RKH TK B Semester 2 | RPPH tk kelompok b semester 2 minggu 9 s.d 17 ini adalah lanjutan dari minggu sebelumnya. Di dalam rpph, kemampuan anak usia dini disiapkan secara seksama melalui pembelajaran dan penilaian yang efektif yang terus menerus (berkesinambungan) sehingga dilakukan secara optimal. Untuk memudahkkan pembacaan artikel silahkan merujuk daftar isi berikut ini:



rkh tk b kurikulum 2013 rkh tk b tema lingkungan rkh tk b semester 2 tema air api udara rkh tk b tema pekerjaan rkh tk b tema alat komunikasi rkh tk b tema tanah airku rkh tk b tema alam semesta rkh tk berkarakter semester 2 rkh tk b alat komunikasi contoh rkh tk kelompok b tema alam semesta contoh rkh tk b tema pekerjaan contoh rkh tk b tema alat komunikasi contoh rkh tk b tema alam semesta contoh rkh tk kelompok b tema hari besar nasional contoh rkh tk kelompok b tema pahlawan download rkh tk b tema negaraku

Contoh RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17 K13

Dalam RPPH juga terdapat kegiatan penutup yang dilakukan di akhir kegiatan harian. Kegiatan penutup berupa transisi dari sekolah ke rumah. Diisi dengan berbagai kegiatan yang membuat anak rileks. Di kegiatan penutup dapat mengulang kembali apa yang dilakukan pada saat kegiatan pembukaan. Kegiatan penutup juga dapat diisi dengan kegiatan rutin untuk memperkuat sikap yang diharapkan. Kegiatan penutup dilakukan untuk menarik minat anak belajar esok harinya.

Pada akhir kegiatan harian tk juga terdapat rencana penilaian. Rencana Penilaian memuat indikator perkembangan dan teknik pengumpulan data yang akan digunakan. Indikator perkembangan mengacu pada indikator yang tertuang pada lampiran Permendikbud Nomor 146 tahun 2014 tentang Kurikulum 2013 PAUD dan dapat diperkaya oleh satuan Satuan PAUD sesuai dengan visi, misi, tujuan, dan kekhasan lembaga. Indikator penilaian disesuaikan dengan tujuan pembelajaran dan materi pembelajaran. Indikator penilaian sudah dikelompokkan ke dalam program pengembangan untuk memudahkan dalam penyusunan laporan.

Preview RPPH TK B 5-6 Tahun Semester 2 Kurikulum 2013

Dapatkan paket lengkap perangkat pembelajaran TK A dan TK B mulai dari prota, prosem, rppm, dan rpph sesuai kurikulum 2013, silahkan LIHAT DISINI

Download RPPH TK B Semester 2 Minggu 9-17

Setelah melihat sampel tampilan preview rpph tk kelompok b ini, selanjutnya ayah bunda dapat download file rpph tk b semester 2 mulai minggu ke-9 sampai terakhir. Berikut ini daftar lengkapnya (mohon menunggu sampai sistem selesai menyiapkan semua file RPPH):

DOWNLOAD RPPH DISINI
NONAMA DOKUMENLINK DOWNLOAD
1RPPH TK-B SMT2 Minggu_09 – Air.docxFilenya Disini
2RPPH TK-B SMT2 Minggu_10 – Api.docxFilenya Disini
3RPPH TK-B SMT2 Minggu_11 – Udara.docxFilenya Disini
4RPPH TK-B SMT2 Minggu_12 – Alat Komunikasi Elektronik.docxFilenya Disini
5RPPH TK-B SMT2 Minggu_13 – Alat Komunikasi Cetak, Tradisional.docxFilenya Disini
6RPPH TK-B SMT2 Minggu_14 – Negaraku, Dasar Negara, Bendera.docxFilenya Disini
7RPPH TK-B SMT2 Minggu_15 – Hari Besar Nasional, Pahlawan Nasional.docxFilenya Disini
8RPPH TK-B SMT2 Minggu_16 – Alam Semesta Bumi.docxFilenya Disini
9RPPH TK-B SMT2 Minggu_17 – Matahari Bulan Bintang Pelangi.docxFilenya Disini
Baca Juga:  Contoh RKH RPPH KB 2-3 Tahun Semester 2 Minggu 9 s.d 16

Pastikan ayah bunda mendafatkan file berikut ini melalui link unduhan yang tersedia di atas:



  • RPPH TK-B SMT2 Minggu_09 – Air.docx
  • RPPH TK-B SMT2 Minggu_10 – Api.docx
  • RPPH TK-B SMT2 Minggu_11 – Udara.docx
  • RPPH TK-B SMT2 Minggu_12 – Alat Komunikasi Elektronik.docx
  • RPPH TK-B SMT2 Minggu_13 – Alat Komunikasi Cetak, Tradisional.docx
  • RPPH TK-B SMT2 Minggu_14 – Negaraku, Dasar Negara, Bendera.docx
  • RPPH TK-B SMT2 Minggu_15 – Hari Besar Nasional, Pahlawan Nasional.docx
  • RPPH TK-B SMT2 Minggu_16 – Alam Semesta Bumi.docx
  • RPPH TK-B SMT2 Minggu_17 – Matahari Bulan Bintang Pelangi.docx

INFO: Untuk minggu sebelumnya yaitu minggu ke-1 s.d 8 silahkan buka RPPH TK Kelompok B Smt 2 Minggu 1-8

Setelah download file rpph tk b semester 2 bagian terakhir ini sebaikna ayah bunda edit filenya sehingga isinya sesuai dengan budaya lokal setempat ya. Semoga bermanfaat dan nantikan rpph tk tahun pelajaran berikutnya yang lebih fresh dan powerful.