Contoh Sertifikat/ Piagam/ Ijazah Siswa Anak PAUD KB TK TPA



Download Contoh Format Sertifikat/ Piagam/ Ijazah Siswa Anak PAUD TK KB TPA SPS. Pengertian Ijazah/ Piagam/ Sertifikat PAUD adalah tanda bukti kelulusan anak yang menyatakan bahwa sang anak telah mengikuti pembelajaran di sekolah PAUD.

Ketika anak sudah menyelesaikan keikut sertaannya dalam pendidikan anak usia dini di sekolah ayah bunda, maka sebagai bukti kepala sekolah mengeluarkan sertifikat PAUD atau biasa disebut dengan Ijazah PAUD.

Isi dari sertifikat PAUD ini dibuat sederhana yang menerangkan keikutsertaan anak dalam program pendidikan anak usia dini di lembaga ayah bunda. Di belakang sertifikat TIDAK ADA nilai skoring apapun. Untuk raport PAUD digunakan Format Raport PAUD sesuai Kurikulum PAUD 2013 dan diberikan secara terpisah.

Cara Membuat Sertifikat PAUD / Ijazah PAUD / Piagam PAUD

Ayah bunda membutuhkan kertas yang tebal yang digunakan untuk jenis sertifikat lainnya. Tidak perlu mencari ke toko ATK, ayah bunda cukup datang ke tukang desain dan percetakan untuk memesan kertas sertifikat yang sudah di pra cetak. Sehingga untuk mencetak Sertifikat PAUD, ayah bunda cukup mencetak nama anak dan keterangannya saja.



Cara penulisan ijazah PAUD sangat sederhana cukup menerangkan bahwa sang anak telah ikut serta dalam pendidikan anak usia dini di sekolah kita.

Untuk menambah nilai prestis lembaga, kita dapat menambahkan logo lembaga PAUD sebagai background pada sertifikat dengan dikelilingi tulisan nama lembaga sekolah PAUD kita. Kita lihat contoh sertifikat PAUD yang sudah jadi berikut ini.

Contoh Sertifikat PAUD TK KB TPA SPS ijazah paud ijazah paud.pdf format ijazah paud bingkai ijazah paud blanko ijazah paud blangko ijazah paud bentuk ijazah paud download ijazah paud frame ijazah paud contoh ijazah paud contoh ijazah paud/tk penulisan ijazah paud ijazah s1 paud contoh blangko ijazah paud cara membuat ijazah paud cover ijazah paud ijazah anak paud cara penulisan ijazah paud

Nah selanjutnya dengan berbekal printer dan kertas sertifikat pra cetak yang dimiliki, ayah bunda dapat mencetak sertifikat PAUD sendiri. Pastikan tinta yang digunakan memiliki kualitas tinggi sehingga tidak luntur ketika terkena air. Rekomendasi: Gunakanlah printer laser yah meskipun harga pembelian printer laser paling murah mulai dari satu juta rupiah.

Download Format Sertifikat PAUD

kami sudah sediakan file excel yang otomatis akan mengubah nama siswa dan nomor induk siswa ketika ayah bunda memasukkan nomor urut tertentu yang ada di dalam file excel yang di download.

Format sertifikat PAUD yang diberikan memiliki format excel yang mudah dicetak dan mudah di edit sendiri. Ayah bunda juga dapat membuatnya dalam format doc yang menggunakan mail merge, tetapi kami lebih suka menggunakan excel karena untuk kepentingan pengarasipan sertifikat PAUD. Link download kami berikan di bawah ini :