Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru PAUD Buatan Sendiri



[ Brosur PSB PAUD Buatan Sendiri ] –Contoh brosur penerimaan murid PAUD sederhana murah dan dapat dibuat sendiri. Download Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru PAUD Buatan Sendiri baik untuk TK KB TPA SPS mapu lembagaBiasanya yang digunakan dalam menginformasikan PMB ini sekolah memakai media spanduk, brosur, selebaran, banner, pamflet, dan sejenisnya. lainnya. Brosur penerimaan siswa biasanya dibuat dan disebarkan di awal tahun ajaran PAUD.

Berikut kami tampilkan desain brosur sederhana penerimaan murid baru untuk PAUD (TK KB TPA SPS) yang di desain menggunakan excel, sehingga ayah bunda dapat membuatnya sendiri tanpa perlu ke tukang desain…. lebih hemat maksudnya.

Silahkan di edit sesuai dengan lembaga PAUD atau sekolah PAUD ayah bunda, terus jika sudah jadi bisa di cetak sendiri satu lembar saja, selanjutnya hasil 1 lembar tadi dibawa ke tukang foto copy, minta mereka menggunakan kertas berwarna warni seperti merah, hijau, kuning. Usahakan bunda membuat brosurnya berwarna hitam putih karena nanti akan difoto copy, brosur ini tetap menarik perhatian karena menggunakan kertas yang beraneka warna.

Selain menggunakan brosur, informasi pendaftaran murid baru juga dapat dilakukan melalui spanduk, banner, pamflet, selebaran, dan lainnya yang biasa ayah bunda lihat.



Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru PAUD Buatan Sendiri Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru PAUD Buatan Sendiri brosur penerimaan murid baru brosur penerimaan murid baru tpa brosur penerimaan murid baru tk brosur penerimaan murid baru sd brosur penerimaan murid baru paud brosur penerimaan siswa baru cdr brosur penerimaan siswa baru sederhana brosur penerimaan siswa baru paud brosur penerimaan siswa baru tk doc brosur penerimaan siswa baru cdr brosur penerimaan siswa baru paud brosur penerimaan siswa baru tk brosur penerimaan siswa baru kb doc brosur penerimaan siswa baru format cdr brosur penerimaan siswa baru untuk tk brosur penerimaan siswa baru psd brosur penerimaan siswa baru tk brosur penerimaan siswa baru kb brosur penerimaan siswa baru paud tk kb brosur penerimaan siswa baru doc

Brosur Penerimaan Murid Baru Buatan Sendiri Lebih Murah

Kenapa dibilang brosurnya mudah, karena memang gampang membuatnya. Hanya dengan berbekal program excel atau Writer maka jadilah sebuah rancangan brosur yang sederhana. Dan kenapa dibilang murah, karena untuk memperbanyak brosur tersebut cukup dengan fotocopy saja. Saat ini harga foto copy standar kertas A4 antara Rp 100 s/d Rp 125 perlembar. Murah kan. Cetak 200 lembar hanya butuh uang sekitar Rp 25.000.

Dan supaya brosur yang sederhana tadi kelihatan menarik, maka gunakan kertas A4 berwarna pada saat difotocopy, biasanya ada 4 kertas warna, yaitu pink, hijau, biru, dan kuning.

Setelah semua brosur jadi, selanjutnya siap dibagikan.

Download Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru PAUD

Ayah bunda dapat download format brosur penerimaan siswa baru PAUD untuk TK KB TPA SPS melalui link tautan di bawah ini. Semoga bermanfaat