RKH TK A: Contoh RPPH TK A Semester 1 minggu 9 s.d 17 sesuai Kurikulum 2013 PAUD –RPPH TK A adalah merupakan rencana pelaksanaan pembelajaran harian untuk anak usia dini kelompok usia TK A yaitu usia empat hingga lima tahun.



rencana kegiatan harian tk tema tanaman rancangan kegiatan harian tk rencana kegiatan harian tk 2014 rencana kegiatan harian tk tema binatang rencana kegiatan harian tk tema pekerjaan program kegiatan harian tk rencana kegiatan harian tk kelompok a rencana kegiatan harian tk tema rekreasi kegiatan harian anak tk rencana kegiatan harian tk a semester 1 jadwal kegiatan harian anak tk rencana kegiatan harian anak tk rencana kegiatan mingguan tk a semester 1 rencana kegiatan mingguan tk a rencana kegiatan mingguan tk a semester 1 rencana kegiatan harian tk kelompok a semester 1 rencana kegiatan harian tk tema alam semesta rencana kegiatan harian tk tema alat komunikasi rencana kegiatan harian tk tema tanah airku

RPPH TK A minggu ke-3 ini merupakan serial atau rangkaian RPPH TK semester 1 dan semester 2 yang kami bagikan secara gratis dan lengkap. Untuk update contoh RPPH lainnya like Facebook kami.

Lama waktu pembelajaran TK yang disetting dalam RPPH TK minggu ke-3 ini masing-masing setiap hari kegiatan pembelajaran diselenggarakan selama 150 menit dengan hari dimulai Senin sampai Sabtu.

Contoh RPPH TK A Semester 1 Minggu 9-17 Kurikulum 2013

Untuk membuat RPPH sendiri, ayah bunda membutuhkan dokumen yang bernama indikator PAUD kurikulum 2013, Standar Pencapaian Perkembangan Anak (STTPA), dan juga Kompetensi Dasar (KD). Ingin tahu bagaimana cara membuat RPPH TK A sendiri? BACA DISINI.

Download RPPH TK A SMT-1 Kurikulum 2013 PAUD

Ayah bunda dapat menggunakan link tautan berikut ini untuk mendapatkan file rpph tk kelompok a semester 1 untuk minggu ke-9 sampai minggu ke-17. Untuk melihat minggu sebelumnya silahkan lihat juga rpph tk a semester 1 minggu ke-1 sampai 8. Mohon menunggu sampai sistem selesai memproses tombol download:

LINK DOWNLOAD RPPH
NONAMA FILELINK DOWNLOAD
1RPPH TK-A SMT1 Minggu_09 - Pakaian.docxAkses Disini
2RPPH TK-A SMT1 Minggu_10 - Kebersihan, Kesehatan, Keamanan.docxAkses Disini
3RPPH TK-A SMT1 Minggu_11 - Binatang Hidup di Darat.docxAkses Disini
4RPPH TK-A SMT1 Minggu_12 - Binatang Hidup di Air.docxAkses Disini
5RPPH TK-A SMT1 Minggu_13 - Binatang yang Bisa Terbang .docxAkses Disini
6RPPH TK-A SMT1 Minggu_14 - Jenis Pohon.docxAkses Disini
7RPPH TK-A SMT1 Minggu_15 - Tanaman Hias, Tanaman Perdu.docxAkses Disini
8RPPH TK-A SMT1 Minggu_16 - Jenis Sayur dan Apotik Hidup.docxAkses Disini
9RPPH TK-A SMT1 Minggu_17 - Jenis Buah, Jenis Umbi.docxAkses Disini
Baca Juga:  Contoh RPPH PAUD Sentra Seni Tema Diri Sendiri Kurikulum 2013



RPPH SELANJUTNYA
RPPH TK-A untuk usia 4-5 tahun ini dibagikan selama 1 tahun penuh. Silahkan lihat bagian ke-1 RPPH TK-A untuk minggu 1 s.d 8 KLIK DISINI

SELANJUTNYA: Untuk semester genap silahkan lihat RPPH TK-A Smt 2 (Genap)

Pastikan setelah download ayah bunda mendapatkan daftar RPPH TK Kelompok A Semester 1 (Gasal) sebagai berikut:

  1. RPPH TK-A SMT1 Minggu_09 – Pakaian.docx
  2. RPPH TK-A SMT1 Minggu_10 – Kebersihan, Kesehatan, Keamanan.docx
  3. RPPH TK-A SMT1 Minggu_11 – Binatang Hidup di Darat.docx
  4. RPPH TK-A SMT1 Minggu_12 – Binatang Hidup di Air.docx
  5. RPPH TK-A SMT1 Minggu_13 – Binatang yang Bisa Terbang .docx
  6. RPPH TK-A SMT1 Minggu_14 – Jenis Pohon.docx
  7. RPPH TK-A SMT1 Minggu_15 – Tanaman Hias, Tanaman Perdu.docx
  8. RPPH TK-A SMT1 Minggu_16 – Jenis Sayur dan Apotik Hidup.docx
  9. RPPH TK-A SMT1 Minggu_17 – Jenis Buah, Jenis Umbi.docx

Berikut ini adalah contoh atau tampilan preview dokumen RPPH TK Kelompok A:

Perlu diketahu bahwa RPPH disusun dan dilaksanakan oleh guru. Format RPPH tidak harus baku, tetapi memuat tujuh komponen yang ditetapkan yaitu (1) identitas program, (2) materi, (3) alat dan bahan, (4) kegiatan pembukaan, (5) kegiatan inti, (6) kegiatan penutup, dan (7) rencana penilaian.

Jadi sudah jelas bukan? Bahwa format RPPH itu tidak harus sama persis dengan contoh RPPH TK A Minggu 2 berikut ini (ingat yah untuk download versi doc word gunakan link tautan di atas):

CATATAN: Silahkan edit sesuai dengan kondisi lingkungan dan budaya disekitar sekolah PAUD ayah bunda. RPPH disusun oleh guru PAUD dengan menggunakan kearifan lokal sehingga muncul cita rasa spesial dari sekolah ayah bunda yang unik dan menarik. Silahkan di edit ya ayah bunda dan semoga contoh rpph tk a semester 1 minggu 9 s.d 17 yang disajikan di atas membawa manfaat bagi Pendidik PAUD Indonesia.

Baca Juga:  RPPH Kelompok Bermain 2-3 Tahun Semester 1 Minggu ke 1-8