Contoh Surat Bukti Kepemilikan Tanah / Bangunan PAUD



Contoh Surat Bukti Kepemilikan Tanah / Bangunan PAUD. Surat bukti kepemilikan tanah/ bangunan adalah surat bukti yang dikeluarkan oleh pemerintah desa atau kelurahan setempat yang menjelaskan bahwa tanah yang ditempati adalah tanah milik atau tanah dari sumber lain.

Dengan adanya surat kepemilikan, seseorang tidak dapat mengklaim atas sesuatu tanpa bukti yang jelas di hadapan hukum.

Cara Membuat Surat Bukti Kepemilikan Tanah/Bangunan

Untuk membuat surat bukti kepemilikan tanah/ bangunan, biasanya dikeluarkan oleh pemerintah desa setempat dengan mengetahui saksi minimal adalah kepala lingkungan, ketua RT dan ketua RW setempat dengan mengetahui camat.

Sebelum dikeluarkan surat bukti kepemilikan tanah/bangunan, pemerintah desa biasanya meminta surat pernyataan kepemilikan dari pemilik tanah dan juga denah lokasi tanah yang akan dibuatkan surat bukti kepemilikannya.



Contoh Surat Bukti Kepemilikan Tanah / Bangunan PAUD contoh surat keterangan kepemilikan contoh surat keterangan kepemilikan tanah contoh surat keterangan kepemilikan rumah contoh surat kepemilikan saham contoh surat keterangan perusahaan contoh surat keterangan domisili perusahaan contoh surat keterangan karyawan perusahaan contoh surat keterangan kerja perusahaan

Contoh Surat Bukti Kepemilikan Tanah / Bangunan PAUD

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat contoh surat bukti kepemilikan tanah dibawah ini, silahkan download contoh surat kepemilikan tanah dalam format DOC yang dapat di edit melalui link tautan berikut ini.