5 Contoh Papan Merek Lembaga PAUD TK KB TPA SPS



Kumpulan 5 Contoh Papan Merek Lembaga PAUD TK KB TPA SPS. Pengertian Papan Merek Lembaga adalah papan nama untuk lembaga PAUD yang dipasang di luar ruangan lembaga PAUD sebagai identitas oh ini loh lembaga PAUD kita. Jadi jika ada orang yang mencari alamat lembaga PAUD kita bisa langsung ketemu tanpa bertanya kepada pengelola PAUD tersebut.

Sebagai identitas dan juga untuk melengkapi dokumen PAUD yang berdiri sebuah lembaga, papan nama PAUD (TK/KB/TPA/SPS) harus mengandung setidaknya nama lembaga, alamat, dan jenis layanan yang diberikan apakah itu PAUD terpadu, TK, KB, TPA, atau yang lainnya.

Untuk membuat papan merek atau papan nama lembaga PAUD, ayah bunda dapat menggunakan banner MMT yang di cetak tetapi ada kelemahannya karena akan bertahan selama 1 tahunan saja. Tetapi ada baiknya saja karena lembaga PAUD setiap tahun ajaran baru akan memiliki papan nama dengan wajah baru dan tentunya lebih fresh tidak membosankan.

Papan merek PAUD atau papan nama PAUD dapat dibuat sendiri dengan desain sendiri menggunakan GIMP atau Photoshop (jika ayah bunda tidak dapat menggunakan aplikasi ini silahkan ke tukang desain terdekat dan minta dicetakkan sekalian).



Papan nama PAUD juga dapat dibuat lebih menarik dengan membuat jenis papan nama menggunakan neon (seperti papan nama alfama*t dan indoma*t, maaf dilarang menyebutkan produk), jika ingin lebih bagus lagi gunakan papan nama modern yang didesain khusus oleh tukang papan nama.

Contoh Papan Merek Lembaga PAUD TK KB TPA SPS

Gambar lengkap contoh papan nama PAUD baik untuk papan nama TK papan nama KB papan nama play group maupun papan nama PAUD Terpadu yang menyelenggarakan lebih dari satu layanan PAUD.

Contoh 1: Papan Nama TK
Review : Contoh seperti ini kurang baik karena tidak ada nama alamat lembaga dimana desa dan kecamatan serta kabupaten kota tempat TK ini berada. Tempat meletakkan papan namanya sih bagus tapi identitasnya kurang mengena.

Contoh 1: Papan Nama TK

Contoh 2: Papan Nama PAUD Terpadu
Review : Baik, sudah ada nama lembaga yang menjelaskan PAUD terpadu, alamat lembaga juga sudah tertera.

Contoh 2: Papan Nama PAUD Terpadu

Contoh 3: Papan Nama PAUD
Review : Baik karena sudah ada nama lembaga, alamat lembaga dan juga disertai logo lembaga. Bentuk papan nama PAUD seperti ini tahan hingga bertahun-tahun lamanya.

Contoh 3: Papan Nama PAUD

Contoh 4: Papan NAma PAUD
Review : Baik karena sudah mencakup nama lembaga dan alamat. Bentuk papan merek PAUD ini bekerja sama dengan perusahaan sekitar sehingga ada logo produk lain disana.

Contoh 3: Papan NAma PAUD

Contoh 5: Papan Nama PAUD Terpadu
Review : Baik, sudah mencakup nama lembaga alamat, logo, layanan yang diberikan dan ada penunjuk jalan yang baik digunakan ketika lokasi PAUD ayah bunda tempatnya tersembunyi.

Contoh 4: Papan Nama PAUD Terpadu

Contoh 6 : Panan Nama PAUD dari MMT
Review : Baik, karena sudah ada nama lembaga, alamat, dan layanan yang diberikan. Contoh papan nama ini menggunakan MMT sebagai bahanyya. Kekurangannya papan nama ini bertahan sekitar 1 tahun ajaran saja.

Contoh5 : Panan Nama PAUD dari MMT

Demikian kumpulan 5 Contoh Papan Merek Lembaga PAUD TK KB TPA SPS yang dapat digunakan sebagai inspirasi desain papan nama PAUD ayah bunda semua. Rekomendasi: baca cara membuat sendiri papan nama PAUD sederhana.