Contoh Buku Tamu Umum PAUD – Buku Administrasi



Format buku tamu umum sekolah. Contoh Buku Tamu Umum PAUD – Buku Administrasi. Contoh format buku umum untuk sekolah PAUD TK KB TPA SPS. Di dalam PAUD buku tamu dibagi menjadi dua yaitu buku tamu umum dan buku tamu khusus.

Buku tamu Umum adalah buku tamu yang digunakan untuk melayani tamu-tamu umum dari lembaga atau personal lain yang terkait dengan sekolah.

Sedangkan buku tamu khusus adalah buku tamu yang berisi tamu dari kalangan personal dan dinas langsung sebagai pembina sekolah PAUD ayah bunda semua.

Setiap tamu umum yang datang ke sekolah terkait masalah pendidikan diberikan Buku Tamu untuk mencatat nama, jabatan, dan tujuan kedatangannya atau pesan dan kesan terhadap pendidikan di sekolah. Tamu umum seperti Lurah, Camat, dari Kepala Puskesmas, Bupati, Gubernur bahkan bisa Presiden sekalipun.



Tamu-tamu khusus seperti Kepala Dinas Pendidikan, Penilik, Pengawas TK/SD dan lain-lain perlu juga disiapkan buku Tamu Khusus untuk mencatat perihal kehadirannya, tujuan kedatangannya, pesan, dan kesan terhadap masalah yang terkait dengan pendidikan/ sekolah.

Beragam peristiwa, kunjungan, saran tertuang dalam sebuah buku tamu umum akan membantu ayah bunda dalam mempertimbangkan mengambil kebijakan sekolah selanjutnya.

Format buku tamu umum ini seperti format buku tamu khusus dari dinas pendidikan.

Contoh Buku Tamu Umum PAUD – Buku Administrasi

Gunakan kertas HVS ukuran Folio atau Long Bold (ukuran 8.5 x 13 inchi). Lipat kertas dan bentuk seperti buku. Cukup mudah bukan dan satu lagi format buku tamu umum dan khusus seperti yang kami sajikan akan lebih menghormati tamu ayah bunda karena menyajikan ruang yang lebih luas untuk mereka menulis.

Contoh Buku Tamu Umum PAUD - Buku Administrasi buku tamu umum tk kb tpa buku tamu umum kepala sekolah buku tamu umum sekolah contoh buku tamu umum sekolah contoh format buku tamu umum format buku tamu umum paud contoh buku tamu umum

.

Preview atau penampakannya seperti dokumen berikut ini