Format AD-14 Daftar Anak Didik PAUD Yang Masuk SD/MI



Buku Siswa PAUD yang Melanjutkan SD MI –Download Format AD-14 Daftar Anak Didik PAUD Yang Masuk SD/MI. Dokumen administrasi PAUD ini berguna untuk pencatatan data kelulusan anak pada waktu tertentu (lulus tahun berapa , jenjang pendidikan selanjutnya yang dituju, lembaga yang diikuti kemudian)

Artikel ini merupakan dokumen seri dari Administrasi Anak Didik TK.

Kolom pada tabel di bawah ini bisa ditambahi sesuai dengan kebutuhan lembaga PAUD.

Buku Anak Didik TK yang Masuk SD / MI

Dari tahun ke tahun pasti ada laporan dari dinas pendidikan kabupaten / kota setempat tentang rasio anak usia pra sekolah yang masuk jenjang SD, MI atau sederajat. Mulai dari data seperti inilah mereka kumpulkan di tingkat kab / kota kemudian di setor ke tingkat provinsi lalu akhirnya disetor ke tingkat pusat untuk di rekapitulasi menjadi sebuah informasi pendidikan.



Download Buku Anak Didik TK Yang Masuk SD/MI

Ayah bunda dapat menggunakan link berikut ini untuk mengunduh file daftar siswa suatu sekolah paud yang melanjutkan ke tingkat selanjutnya.

Download Format AD-14 Daftar Anak Didik PAUD Yang Masuk SD/MI Klik Disini

Dalam menuju sekolah paud yang berdaya saing, sudah menjadi kewajiban lembag untuk memiliki kelengkapan buku administrasi sehingga akan meningkatkan kinerja pendidik dalam menyelenggarakan layanan paud melalui berbagai program yang jelas dan akuntabel.

Hal-hal yang berkaitan administrasi seperti inilah yang akan menjadikan lembaga paud sukses di kemudian hari, karena suatu saat pasti akan melakukan akreditasi dan dokumen yang diperlukan sudah siap. Lembaga yang memiliki kesiapan matang ini biasanya terdapat dalam lingkungan paud unggulan.

Selain keterlibatan kepala sekolah dalam mengelola sumber daya yang dimiliki lembaga paud, maka kinerja pendidik pun akan meningkat dalam memberikan layanan pendidikan bagi anak usia dini. Saat ini pertumbuhan paud sudah sangat banyak dan menjamur sampai ke pelosok desa, kini saatnya lembaga paud meningkatkan kualitas lembaganya sehingga memiliki daya saing. Mulailah dari yang kecil dan mulailah saat ini dimulai dari diri sendiri untuk memajukan sekolah paud ayah bunda! Semoga bermanfaat