Jenius Adalah? Ini Dia Definisi Anak Jenius Menurut Albert Einstein



Apakah definisi jenius menurut einstein? Cara membuat otak menjadi super jenius adalah dengan mengasahnya mulai sejak usia dini. Jenius bukan tentang IQ yang orangnya mampu menjawab pertanyaan yang telah ia pelajarinya akan tetapi di luar itu semua.

Pengertian Anak Jenius Menurut Einstein

karakteristik anak jenius Definisi Anak Jenius Menurut Einstein

Kata-Kata Albert Einstein Tentang Ciri-Ciri Anak Jenius. Jenius itu adalah anugrah bawaan lahir setiap anak manusia.

Kebodohan itu adalah hasil bentukan sistem manusia dan pola asuh yang keliru.



Benarkah ?

Kata-Kata Albert Einstein Tentang Ciri-Ciri Anak Jenius. Konon dalam salah satu komennya saat ia di tanya wartawan tentang anak-anak yang jenius, Einstein pernah berkata bahwa anak yang jenius itu bukanlah anak yang mampu menjawab sebanyak-banyak soal yang sudah ada jawabanya di buku, melainkan anak-anak yang paling banyak bertanya, apa saja, kapan saja dan dimana saja, yang isi pertanyaannya seringkali bahkan orang dewasa saja tidak mampu untuk menjawabnya.

Jadi jika anak kita selalu bertanya apa saja dan dimana saja tanpa henti dan kita sampai kewalahan dan “mati kutu” karena tidak bisa atau tidak tahu jawabannya, itulah tanda bahwa sesungguhnya ia masih dalam kondisi jenius.

Dan tolong di catat dan diingat jika anak kita seperti ini jangan di marahi, karena itulah pertanda ia masih jenius, setidaknya menurut sang Jenius Dunia Albert Einstein.

Tapi jika ia sudah menjadi anak yang pasif, tidak lagi tertarik untuk bertanya, dan lebih banyak diam dan bengong di depan tv atau main game, karena stress terlalu banyak diminta untuk menjawab soal-soal ujian yang sudah ada jawabannya di buku.

Maka saat itulah anak kita mulai meninggalkan sisi jenius yang ada dalam dirinya yang merupakan anugrah Tuhan yang di bawanya sejak lahir.

Mari kita perhatikan anak kita masing-asing, apakah ia masih menjadi anak yang terus bertanya kapan saja, dimana saja dan apa saja atau malah sebaliknya apakah anak kita sudah TIDAK tertarik lagi untuk bertanya dan lebih suka menghabiskan waktunya untuk bengong di depan tivi atau bermain game ?
Yang manakah anak kita saat ini ?