[Dokumen Buku Administrasi PAUD Lengkap Bisa Download] –Download Buku Administrasi Lembaga PAUD (TK/KB/TPA/SPS) GRATIS tanpa password. Tidak dapat dipungkiri bahwa  pengelolaan administrasi Lembaga PAUD yang tertib dan teratur, sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja Lembaga PAUD. Peningkatan kinerja tersebut akan berakibat positif, yaitu makin meningkatnya efisiensi, mutu dan layanan Lembaga PAUD pada anak didik khususnya dan masyarakat pada umumnya.



Sebuah lembaga PAUD yang baik dapat diiihat dari pengelolaan administrasi di bidang pelayanan, ketenagaan, keuangan maupun dalam kegiatan pembelajaran yang tertib dan teratur.

Administrasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah administrasi yang berisi acuan minimal khususnya bagi para pengelola, penyelenggara dan pendidik serta pembinaan program PAUD dalam melakukan pembinaan tehnis penyelenggaraan administrasi Lembaga PAUD.

Pembuatan buku administrasi paud dilakukan sesuai dengan kebutuhan meliputi perencanaan, pelaksanaan maupun evaluasi, selanjutnya digunakan sebagai arsip. Buku  Pedoman Administrasi PAUD berisi kumpulan format administrasi PAUD dalam bentuk buku pdf atau file doc & xls yang bisa di edit.

Kelengkapan administrasi yang harus ada pada sebuah lembaga PAUD minimal terdiri dari buku administrasi program pengajaran, administrasi anak didik, administrasi kepegawaian, administrasi perlengkapan dan barang, administrasi keuangan, dan administrasi umum.

Dibawah ini disajikan rangkuman contoh buku administrasi PAUD yang sudah diberikan, silahkan klik satu per satu link tautan berikut ini untuk melihat detil lalu mendownlodnya. Selengkapnya adalah sebagai berikut :



Buku Panduan Administrasi dan Ketatausahaan PAUD buku administrasi paud contoh buku administrasi paud administrasi paud jateng format administrasi tk terbaru buku administrasi kepala sekolah tk buku administrasi paud administrasi guru tk/ra buku administrasi guru kelas tk buku panduan administrasi dan ketatausahaan paud buku administrasi paud 2016 administrasi guru paud  administrasi paud kelompok bermain  administrasi gugus paud  download administrasi paud  contoh buku administrasi gugus paud  format administrasi paud  administrasi kepala tk  administrasi sekolah tk  administrasi guru tk  administrasi tk

Download Buku Administrasi PAUD (TK) GRATIS Tanpa Password

A. Buku Administrasi Umum PAUD

  • Buku Administrasi Lembaga PAUD
Baca Juga:  Contoh Buku Inventaris Buku Perpustakaan Umum PAUD
  • Administrasi Anak Didik

B. Buku Administrasi Keuangan PAUD

C. Administrasi Kegiatan Belajar Mengajar

  1. PROTA, Buku Rencana Program Pembelajaran Tahunan
  2. PROMES, Buku Rencana Program Pembelajaran Bulanan
  3. RPPM, Buku Rencana Program Pembelajaran Mingguan
  4. RPPH, Buku Rencana Program Pembelajaran Harian
  5. Pengumpulan Data Observasi Anak
  6. Buku Catatan Anekdot
  7. Buku Analisis dan Evaluasi Data Anak
  8. Buku Penggunaan Data untuk Perbaikan Pembelajaran Individu
  9. Buku Penggunaan Data untuk Pelaporan Anak
  10. Buku Deskripsi Laporan Perkembangan Anak
  11. Buku Observasi Anak Didik
  12. Buku Penilaian Penugasan Anak
  13. Buku Penilaian Unjuk Kerja Anak Didik
  14. Buku Penilaian Unjuk Karya Anak Didik
  15. Buku Laporan Perkembangan Anak Didik
  16. Buku Konsultasi Orang Tua / Wali Murid PAUD
  17. Buku Komunikasi / Buku Penghubung PAUD Format Baru
  18. Raport PAUD Format Baru
  19. Sertifikat PAUD/ Piagam/ Ijazah PAUD
  20. Kartu SPP PAUP / Kartu Iuran Anak Didik
  21. Buku Laporan Bulanan Sekolah ke Dinas
Baca Juga:  Contoh Buku Bantu Nota Administrasi Keuangan PAUD
Daftar yang Diberi Warna Pink Diatas Filenya Dijadikan Satu.
Demikian Administrasi lembaga PAUD yang harus dimiliki oleh sebuah lembaga PAUD yang menangani anak usia 0-6 tahun yang diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari, semoga daftar Download Buku Administrasi PAUD (TK) GRATIS Tanpa Password tersebut di atas dapat bermanafaat.